|

Plh Dirut Tirtanadi Serahkan 8624 Handuk Bagi Jamaah Calhaj Embarkasi Medan

Pelaksana harian (Plh) Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ewin Putra menyerahkan secara simbolis handuk untuk jamaah calon haji (calhaj) Embarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Senin (13/05/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana harian (Plh) Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ewin Putra menyerahkan secara simbolis handuk untuk jamaah calon haji (calhaj) Embarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Senin (13/05/2024).

Penyerahan handuk secara simbolis yang dilakukan Ewin Putra didampingi Kepala Bidang Publikasi Raja Robi diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara (Kakanwil Kemenag) Sumut Ahmad Qosbi didampingi Kabid PHU H Zulfan Efendi. 

Perumda Tirtanadi Sumut setiap tahun pelaksanaan ibadah haji senantiasa menyerahkan handuk untuk dipergunakan bagi jamaah calhaj. 

"Alhamdulillah untuk tahun ini Tirtanadi menyerahkan handuk sebanyak 8624 handuk untuk jamaah haji Embarkasi Medan, semoga dapat dipergunakan paling tidak ketika pelaksanaan tawaf berkeliling Ka'bah," ujar Ewin Putra.

Ewin Putra berharap seluruh jamaah haji tetap dalam kondisi sehat walafiat baik pergi ke tanah suci maupun pulang dari tanah suci.

"Kami berharap seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat walafiat sehingga seluruh rukun maupun sunnah haji dapat dilaksanakan dengan baik dan juga kami mohon doakan di tempat-tempat mustajab (dikabulkan) kiranya Sumatera Utara  semakin baik dan sejahtera," ujar Ewin Putra.

Ewin Putra minta kepada seluruh jamaah haji terkhusus dari Sumatera Utara kiranya mendoakan juga Perumda Tirtanadi kiranya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat pelanggan sehingga mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Ahmad Qosbi menyambut baik dan berterima kasih kepada  Perumda Tirtanadi atas bantuan handuk untuk jamaah haji karena sangat bermanfaat. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini