|

Pemko Medan Apresiasi Hadirnya Angsa Neduh

Pemko Medan berterima kasih dan mengapresiasi hadirnya Angkringan Kesawan Nusa Dua Heritage (Angsa Neduh) di Kota Medan.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan berterima kasih dan mengapresiasi hadirnya Angkringan Kesawan Nusa Dua Heritage (Angsa Neduh) di Kota Medan. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi penuh hadirnya Angsa Neduh. Ini menjadi salah satu upaya yang dapat menjadikan UMKM naik kelas sesuai dengan program prioritas Pemko Medan," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya yang dibacakan Kadis UKM Koperindag Benny Iskandar Nasution saat menghadiri Grand opening Angsa Neduh di ex Rumah Sakit Tembakau Deli, Jalan Putri Hijau, Minggu (26/05/2024). 

Menurut Benny, pelaku usaha yang tergabung dalam paguyuban Angsa Neduh ini dulunya berjualan di sekitar kawasan Kesawan.

"Daerah Kesawan merupakan cikal bakal lahirnya Kota Medan, jadi mempunyai daya tarik dan nilai historis jika ingin membuka usaha yang sifatnya masih UMKK," ujar Benny.

Ketua Paguyuban Angsa Neduh, Said Zein Assegaf mengungkapkan dibentuknya Angsa Neduh berawal dari pedagang yang berjualan di daerah Kesawan dan menghambat penataan kota. Sebab ketika daerah Kesawan ingin direvitalisasi Pemko Medan, mereka terlalu egois untuk tetap berjualan di daerah Kesawa(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini