|

Nikson Maju di Pilgub, Ketua Al Washliyah: Sumut Butuh Pemimpin Pengayom

Ketua Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara berdiskusi dengan Nikson Nababan yang maju pada Pilgub Sumut 2024 di kediaman Dedi Iskandar Batubara.(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Medan: Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar Batubara menerima kunjungan mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode Nikson Nababan di kediamannya, Medan, Minggu (05/05/2024).

Kedatangan Nikson Nababan disambut hangat Dedi Iskandar Batubara yang kembali terpilih sebagai anggota DPD RI dapil Sumut dengan perolehan lebih satu juta suara. 

Kedatangan Nikson Nababan mengingatkan Dedi Iskandar Batubara bahwa Nikson termasuk bagian dari sejarah dibangunnya Bandara Silangit. 

"Waktu itu pak Nikson merupakan Bupati Tapanuli Utara. Dengan hadirnya Bandara Silangit tentu membuka akses bagi wisatawan mancanegara untuk datang ke Tapanuli Utara dan Danau Toba," kata Dedi Iskandar. 

Keberadaan Bandara Silangit, kata Dedi, tentu saja berdampak positif bagi pembangunan wilayah Tapanuli Utara. 

"Pak Nikson sebagai Bupati Tapanuli Utara dua periode tentu saja memiliki catatan positif saat memimpin Tapanuli Utara," kata Dedi. 

Secara pribadi, kata Dedi, dirinya sangat mengapresiasi capaian-capaian yang dilakukan Nikson Nababan sebagai kepala daerah. 

Dedi juga mendapat kabar bahwa Niskon Nababan berniat maju pada Pilgub Sumut 2024. Dedi juga mengapresiasi atas niat Nikson Nababan. 

"Saya kira semua warga negara punya hak dipilih dan memilih. Punya kesempatan untuk dicalonkan dan mencalonkan diri. Majunya pak Nikson tentu saja saya apresiasi. Pak Nikson juga punya kesempatan untuk bagaimana membangun Sumut lebih baik lagi," kata pria yang di kenal sebagai sosok ustadz ini.

Dedi juga menyampaikan pesan ke Nikson Nababan bahasa Sumut membutuhkan pemimpin yang benar-benar sebagai pengayom rakyat.

"Tentunya pak Nikson sudah punya visi dan misi bagaimana nantinya berkomunikasi dengan baik kepada rakyat Sumut yang heterogen," katanya.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini