|

Ngaku Ponakan TNI Berpangkat Jendral, Menganiaya Anak Bawah Umur Diviralkan Lewat Video

cuplikan video yang viral oleh pelaku. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Bandung : Viral aksi penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinsial Y kepada N (14) di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Kejinya pelaku bahkan sampai melakukan siaran langsung saat penganiayaan terjadi. Dalam video terlihat korban sampai menjerit-jerit saat dipukuli. Dia juga dikabarkan diancam menggunakan pisau yang diletakan di area perut korban.

Dalam aksi siaran langsungnya, pelaku mengaku sebagai keponakan anggota TNI Mayjen Rifky Nawai. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman membenarkan adanya perundungan tersebut. Korban pun telah membuat laporan polisi.

" Korban adalah yang viral di video perundungan tersebut telah membuat laporan polisi kemarin siang di Satreskrim Polrestabes Bandung," katanya pada pers, Senin (29/04/2024).

Dia mengatakan, kini pelaku masih dalam pengajaran. Polisi mendesak kepada Y untuk segera menyerahkan diri. " Tentunya kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait hal tersebut, kemudian melakukan pencarian terhadap yang diduga pelaku inisial Y," ungkapnya. 

Namun begitu, dirinya membantah Y terkait sudah dibebaskan oleh penyidik karena memiliki kerabat seorang jenderal. Dia memastikan siapapun yang melanggar hukum akan diproses sesuai Undang-undang. 

" Terhadap berita bahwa tidak dilakukan penahanan terhadap pelaku karena alasan keponakan petinggi itu tidak benar, karena kami dari Satreskrim Polrestabes masih melakukan pencarian diduga pelaku," pungkasnya. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini