|

Maju di Pilgub Sumut, Nikson Nababan Banjir Dukungan Elemen Masyarakat

Bertekad maju pada Pilgub 2024, sosok Nikson Nababan terus mendapat simpati dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Utara.(foto: rel) 

INILAHMEDAN - Medan: Bertekad maju pada Pilgub 2024, sosok Nikson Nababan terus mendapat simpati dari berbagai elemen masyarakat Sumatera Utara. 

Dukungan kali ini datang dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Pemuda NKRI Zul Effendi Gultom. Kepada wartawan di Medan, Sabtu (04/05/2024), Zul Effendi mengatakan Nikson Nababan selama dua periode menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara telah banyak memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah. 

"Tentu saja beliau mendapat respon positif dari tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan aktivis Sumatera Utara untuk maju pada Pilgub Sumut 2024," kata Zul Efendi Gultom.

Nikson Nababan, pria kelahiran Siborong-borong, Tapanuli Utara pada 5 Oktober 1972 sudah menjabat Bupati Tapanuli Utara sejak 2014 hingga hingga 2024.

Nikson dikenal sebagai sosok yang cerdas, humoris, ramah serta memiliki gagasan yang inovatif fundamental bagi kehidupan masyarakat. Dalam memimpin, Nikson paham dengan persoalan-persoalan mendasar kebutuhan rakyat Sumatera Utara. 

"Kita berharap partai politik memberikan kesempatan bagi putra daerah yang telah teruji untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Sumatera Utara," katanya.(imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini