|

Lantik Muttaqien Jadi Pj Wali Kota Tebingtinggi, Hasanudin: Tidak Ada Masalah Kenapa Ini, Kenapa Ini

Pj Gubernur Sumut Hassanudin melantik Moettaqien Hasrimi sebagai Pj Walikota Tebingtinggi di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (28/05/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melantik Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumut Muttaqien Hasrimi sebagai Pj Wali Kota Tebingtinggi. 

“Siapapun yang dilantik, itu adalah pejabat yang terbaik yang sudah kita proses sesuai mekanisme, tidak ada masalah kenapa ini kenapa ini, kita yakin Muttaqien mampu meneruskan roda pemerintahan di Tebingtinggi, saya yakin Muttaqien akan segera melaksanakan tugas dengan tidak terlalu lama penyesuaian,” kata Hassanudin, usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Selasa (28/05/2024).

Hassanudin juga meminta Muttaqien untuk segera melaksanakan program pemerintahan. Serta melanjutkan percepatan pencapaian target RPJMD Tebingtinggi yangs udah ditetapkan.

Hassanudin juga mengingatkan urusan penting lain, seperti pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilakukan beberapa bulan lagi. 

“Selain itu bersinergi, berkolaborasi, bentuk Desk Pilkada, inventarisir segala bentuk potensi permasalahan yang ada,” ujar Hassanudin. 

“Selanjutnya memberikan dukungan pada KPUD dan Bawaslu, mengantisipasi gejolak politik jelang Pilkada, dan mendukung program piroritas pemerintah seperti penurunan kemiskinan ekstrem dan stunting,” sambung Hassanudin.

Sementara Muttaqien Hasrimi mengatakan akan segera mengonsolidasikan jajaran perangkat daerah Kota Tebingtinggi, seperti arahan Pj Gubernur Hassanudin. 

“Mohon dukungan agar target target pembangunan di Kota Tebingtinggi sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” kata Muttaqien.(imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini