|

Jelang Purna Tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Bantu Perbaikan Akses Jalan Perbatasan

pengerjaan akses jalan sungai. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Sanggau : Tetap berbuat kebaikan walau menjelang purna tugas, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu masyarakat perbatasan memperbaiki akses jalan, Kamis (16/05/2024). 

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Bantan dipimpin Danpos Bantan Serka Bayu Irawan beserta 2 anggota melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan akses jalan Sungai Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar). 

Dengan adanya perbaikan akses jalan sungai yang rencananya akan dibuat jembatan dalam waktu dekat masyarakat Bantan selama ini mengeluh tentang akses jalan sungai yang rusak terutama jika hujan. 

Karena akses jalan sungai sangat besar perannya bagi masyarakat Bantan khususnya yang akan berkebun dan juga merupakan akses jalan utama masuk menuju Pos Bantan. Apabila masuk musim penghujan jalan banjir sehingga masyarakat terkendala untuk melintas

Masyarakat berterima kasih atas bantuan Pos Bantan yang telah ikut serta dalam perbaikan akses jalan khususnya untuk berkebun.

Selama kegiatan berlangsung anggota Pos Bantan juga dibantu masyarakat, karena merasa senang dan mengapresiasi bantuan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK dalam mengatasi kesulitan warga. Diharapkan hal itu dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini