|

ISNU Medan: Sosok Nikson Nababan Dikenal Merakyat

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Medan beraudiensi ke kediaman Nikson Nababan di Medan, Minggu (12/05/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Medan beraudiensi ke kediaman Nikson Nababan di Medan, Minggu (12/05/2024).

Kedatangan Ketua ISNU Kota Medan Eriza Hudori bersama Sekretaris Suwardi dan Yusrizal A Siagian disambut hangat Nikson Nababan yang berniat maju pada Pilgub Sumut 2024.

Eriza Hudori mengaku sudah mengenal sosok Nikson Nababan yang begitu merakyat saat memimpin Tapanuli Utara selama 10 tahun. Dia juga tahu bagaimana Apalagi terobosan Nikson memperjuangkan pembangunan Bandara Silangit. 

"Menurut saya pak Nikson adalah aset putra terbaik Sumatera Utara yang memiliki visi sangat besar untuk mengabdi kepada masyarakat terkhusus masyarakat Sumut, sehingga beliau sangat layak untuk berkompetisi menuju sumut 1," kata Eriza.

Dalam kesempatan itu, Eriza mengundang Nikson Nababan sebagai narasumber di acara Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

"Kami berharap Pak Nikson Nababan berkenan menjadi narasumber di acara Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kota Medan," ujarnya.

Nikson Nababan menyatakan kesediannya menjadi narasumber dalam acara tersebut.

"Sangat senang atas undangan dari Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama, saya hadir, kita juga sebelumnya sudah bertemu dengan Al Washliyah dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Peduli Indonesia (IPMAPI)," sebut Nikson.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini