|

Buruan Daftar! Kompetisi Vokal Solo 2024 Tingkat SMA/SMK di Sumut

INILAHMEDAN - Medan: Dalam merayakan semangat kemerdekaan, sebuah ajang kompetisi bernyanyi digelar untuk para siswa SMA/SMK di seluruh Sumatera Utara. 

Singing Competition 2024 Vokal Solo Pria/Wanita akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2024 di Tiara Convention Center.

Dengan tema "Raih Prestasi, Menuju Generasi Emas", total hadiah pada kompetisi ini sebesar Rp20 Juta. Untuk biaya pendaftaran, peserta dikenakan Rp100 ribu. 

Acara ini diselenggarakan atas kolaborasi antara Forum Wartawan Pendidikan Sumatera Utara (Wardiksu) dan Forum Wartawan Adhyaksa Kejati Sumut (Forwaka Adhyaksa. Kompetisi digelar untuk mendukung perkembangan bakat dan semangat patriotisme generasi muda.

Ketua Wardiksu, Vera Sinaga, mengatakan, kompetisi ini merupakan peluang bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dalam bernyanyi sambil memperkuat rasa nasionalisme di antara generasi muda.

Sementara itu, Ketua Forwaka Adhyaksa Donald Panggabean berharap kompetisi ini akan menjadi ajang inspiratif bagi para siswa untuk terus berprestasi dalam bidang seni. 

Ketua panitia Eris J Napitupulu menjelaskan para peserta dapat menghubungi Antonius (0882-6390-7190), Indah (0813-6099-0171), atau Maskur (0813-9751-5346) untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran.

Dengan hadirnya kompetisi ini, kata Eris, diharapkan bakat-bakat baru akan muncul dan semakin menginspirasi generasi muda Sumatera Utara untuk meraih prestasi dan menjadi bagian dari generasi emas Indonesia di masa depan.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini