|

Balon Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik Paparkan Visi Misi ke Gerindra

Bakal calon Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing (balon wakil wali kota) atau disingkat PENTAS, menyampaikan visi dan misinya di Sekretariat DPC Partai Gerindra, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (28/05/2024).(foto: riz) 

INILAHMEDAN-Sibolga: Bakal calon Wali Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik yang berpasangan dengan Pantas Maruba Lumbantobing (balon wakil wali kota) atau disingkat PENTAS, menyampaikan visi dan misinya di Sekretariat DPC Partai Gerindra, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (28/05/2024).

Akhmad Syukri Nazry Penarik (Ketua Nasdem) yang juga Ketua DPRD Sibolga itu menjelaskan, visi dan misi PENTAS adalah PASTI, yang memiliki arti, peduli amanah dan setia.

Di hadapan pengurus Partai Gerindra Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik menegaskan, pemimpin itu harus peduli terhadap rakyatnya. Harus amanah menjalankan tugas dan harus pula setia kepada rakyat.

Hal itulah yang akan dilakukan pasangan PENTAS, jika dipercaya masyarakat Sibolga untuk memimpin Kota Sibolga lima tahun ke depan.

“Kami juga sudah menyiapkan program yang berkaitan langsung dengan visi dan misi Presiden terpilih Prabowo Subianto, yaitu menyediakan makan gratis bergizi dengan memanfaatkan UMKM. Membantu masyarakat yang sulit mendapatkan kesehatan, dan peningkatan mutu pendidikan,” katanya.

Akhmad Syukri Nazry Penarik mengaku siap untuk menjelaskan secara menyeluruh visi dan misi jika diperlukan, baik di tingkat DPW mau pun di DPP Partai Gerindra.

Penasihat Tim Penjaringan Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Partai Gerindra Sibolga, Parsaoran Lumbantobing, yang akrab disapa Chaong Tobing meminta Akhmad Syukri Nazry Penarik untuk menyinkronkan visi dan misinya dengan visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran.

“Selain itu, kami juga minta, apabila pasangan Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Pantas Maruba Lumbantobing mendapatkan rekomendasi nantinya harus dapat pula membesarkan Partai Gerindra di Kota Sibolga ke depan,” kata Chaong Tobing.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Sibolga, Kevin Kegin Hasibuan, penyampaian visi dan misi ini merupakan tahapan dalam proses penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang dilaksanakan setelah proses pendaftaran.

“Jadi tahapan di kita (DPC) itu hanya sampai ke penyampaian visi dan misi. Tahapan selanjutnya adalah survei yang dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Sumatra Utara, termasuk tahapan-tahapan yang harus diikuti para bakal calon. Rekomendasinya nanti akan ditetapkan oleh DPP,” kata Kevin

Kevin Kegin Hasibuan menambahkan, hingga saat ini baru pasangan Akhmad Syukri Nazry Penarik-Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS) yang menyampaikan visi dan misi ke Kantor DPC Partai Gerindra Kota Sibolga. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini