|

Wali Kota Bobby Dijadwalkan Hadiri Reuni Akbar SMPN 12 dh 10

Wali Kota Medan Bobby Nasution dijadwalkan akan menghadiri Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMP Negeri 12 dh 10 yang digelar di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Sabtu (27/04/2024). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution dijadwalkan akan menghadiri Reuni Akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMP Negeri 12 dh 10 yang digelar di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Sabtu (27/04/2024). 

Reuni akbar ini dirangkai dengan kegiatan halal bihalal sekaligus pengukuhan pengurus IKAL SMPN 12 dh 10. Diperkirakan reuni akbar ini dihadiri sekitar 500-an album mni dari berbagi angkatan. Hadir juga kepala sekolah, serta guru-guru.

Ketua IKAL SMP Negeri 12  dh 10 Redwin Rohimun di sela gladi resik yang dilaksanakan di Hotel Madani, Jumat (26/04/2024) mengatakan, para alumni yang tinggal di Jakarta, Banda Aceh, Medan dan daerah lainnya juga akan hadir. 

"Kita sudah menginventarisir para alumni dari berbagai angkatan untuk hadir dalam acara ini. Insya Allah, kepala sekolah, beberapa guru dan Walikl Kota Medan dijadwalkan hadir untuk melakukan pengukuhan," jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Reuni Akbar Eko Masdian mengutarakan bahwa persiapan demi persiapan sudah maksimal. 

"Alhamdulilah acara reuni iakan dihadiri sekitar 570 alumni mulai dari angkatan 1970 sampai 2020-an yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Terimakasih abang,kakak dan kawan-kawan koordinator angkatan serta semua panitia. Besok acara kita mulai. Marilah sama-sama kita berdoa agar kiranya acara kita berjalan sukses dan lancar," kata Eko.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini