|

SMSI Deliserdang Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu dan Beri Santunan

Serikat Media Siber indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang melaksanakan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Al Washliyah Lubuk Pakam sekaligus memberikan santunan, Senin (01/04/2024). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Deliserdang: Serikat Media Siber indonesia (SMSI) Kabupaten Deliserdang melaksanakan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Al Washliyah Lubuk Pakam sekaligus memberikan santunan, Senin (01/04/2024). 

Ketua SMSI Deliserdang Edison Tamba yang akrab disapa Edoy mengatakan kegiatan dengan tema 'Menjemput Berkah Bulan Suci Ramadan' ini merupakan salah satu wujud kepedulian SMSI Deliserdang di tengah-tengah masyarakat. 

"Sudah menjadi kegiatan rutin kita untuk berbagi dan peduli terhadap sesama apalagi pada hari hari besar keagamaan," kata Edoy. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Susilo didampingi Sekretaris Indra Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama pengurus SMSI Deliserdang untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak yatim piatu

"Bahwa SMSI merasakan apa yang dirasakan anak-anak yatim piatu," katanya. 

SMSI Deliserdang juga, kata Susilo, mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan termasuk Pemkab Deliserdang, Sekda Deliserdang H Timur Tumanggor, atas terselenggarannya acara dengan lancar semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan itu juga diisi dengan tausiah Al ustadz Bayu yang intinya mengajak semua pihak memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menebar kebaikan. 

"Semoga Allah melipatgandakan pahala kita di bulan yang penuh berkah ini," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini