|

Gerakan Sahabat Nikson Nobar Piala AFC U-23 Dihadiri Ratusan Orang

Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar nobar (nonton bareng) piala AFC U-23 di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/04/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar nobar (nonton bareng) piala AFC U-23 di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/04/2024).

Nabila Ulfah Riandika Panitia GSN mengatakan, kegiatan nonton bareng dilaksanakan dihadiri sekitar 200 an orang dari berbagai kalangan mahasiswa dan masyarakat penggemar sepak bola.

"Kegiatan ini sangat antusias. Karena ini sejarah harapan kita dari kegiatan ini Timnas semakin maju. Kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bang Nikson Nababan telah menginisiasi kegiatan ini," kata Nabila.

Raihan, mahasiswa dari universitas di Medan mengatakan kegiatan seperti ini untuk memperkuat rasa nasionalisme dan mendukung sepakbola Indonesia di kancah Asia maupun internasional. 

Hal senada dikatakan Izal. Dia mengapresiasi kegiatan ini nobar yang digagas Nikson Nababan yang sangat memperhatikan sepakbola Indonesia. 

Sementara itu, Nikson Nababan menyampaikan arahan kepada GSN yang diwakili Martua Siadari selalu menyatu dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Slogan Sumut menjadi 'Semua Urusan Harus Tuntas' tidak lagi 'Semua Urusan Mesti Uang Tunai' dan mengajak semua elemen masyarakat untuk Sumut yang lebih baik bersama Bang Nikson Nababan," kata Martua Siadari. 

Acara nonton bareng dirangkai dengan pemberian voucher sebesar Rp25.000 bagi pengunjung di lokasi nonton bareng.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini