|

Anak 'Durhaka' Aniaya Ibu Kandung Karena Tak Dapat RX King

Efransyah tersangka penganiaya ibu kandungnya. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Aceh : Seorang anak 'durhaka' bernama Efransyah (25), warga Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh kini meringkuk diterali besi Polsek Kota Takengon. 

Pasalnya, pemuda tersebut selaku tersangka telah melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya dan juga adiknya karena tidak mendapatkan apa yang dimintanya yakni sebuah sepeda motor jenis RX King. 

Akibatnya, yang bersangkutan kini harus berurusan dengan aparat penegak hukum dengan mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Informasi diperoleh, peristiwa terjadi pada Rabu (24/04/2024) sekira pukul 12.00 WIB yang memaksa ibunya untuk membelikan sepeda motor RX King tersebut.

Susparidaini ibu kandung tersangka mengalami luka pada wajah. (foto : dok) 

Namun, Susparidaini (ibu pelaku) tidak bisa menuruti permintaan anaknya lantaran belum ada uang. Lantas, pelaku mengamuk hingga menganiaya ibu kandungnya tersebut. 

Korban pun mengalami luka pada wajah yang dilarikan langsung ke Rumah Sakit Datu Beru, Takengon untuk observasi. Sementara adik kandung korban bersama suaminya membuat laporan ke Polres Aceh Tengah.

Selanjutnya, petugas Polsek Kota Takengon lalu ke tempat kejadian perkara (TKP) dan sekira pukul 13.50 WIB mengamankan pelaku serta membawanya ke Satreskrim Polres Aceh Tengah, guna proses hukum. 

" Kejadian serupa juga sudah pernah dilakukan oleh pelaku. Dimana sebelumnya pelaku pernah pula melakukan penganiayaan terhadap adik kandungnya. Namun, diselesaikan secara kekeluargaan," pungkas Kapolsek pada wartawan, (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini