|

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan, Polri Gelar Pelatihan Tingkat Pama

Brigjen I Komang Sandi. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Jakarta : Divisi Humas Polri menggelar pelatihan dan uji pengetahuan umum kehumasan tingkat Perwira Pertama (Pama) di Gedung Divhumas Polri, Jakarta pada Rabu (28/02/2024). 

Peningkatan kemampuan melalui portal e-Learning Humas Polri Presisi tersebut merupakan pelatihan lanjutan yang sebelumnya telah digelar untuk tingkat Bintara. 

Hal itu berfungsi sebagai salah satu upaya mematangkan kemampuan personil Humas Polri dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang. 

para Pama yang ikuti pelatihan kehumasan. (foto : dok)

Selain uji pengetahuan dan kemampuan, portal e-Learning Humas Polri Presisi juga menyediakan fitur yang memberikan akses personil terhadap materi pembelajaran.

Penata Kehumasan Utama Tk II Divhumas Polri Brigjen I Komang Sandi Arsana, hal itu merupakan awal mula pelatihan untuk selanjutnya diterapkan di tingkat Polda jajaran. 

" Jangan dianggap ini sertifikasi, tapi ini pelatihan kemampuan untuk rekan-rekan semua terkait dengan pengetahuan umum kehumasan. Yang terbaik dari rekan-rekan ini nantinya akan kita sekolahkan ke diklat-diklat yang ada di luar, baik swasta maupun milik pemerintah," tandasnya. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini