|

Dansat Brimob Poldasu Pimpin Sertijab Dan Pengukuhan Pejabat Utama

Dansat Brimob Poldasu Kombes Rantau Isnur. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Rantau Isnur Eka menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengukuhan pejabat utama Satbrimob di Auditorium Dhira Brata Makosat Brimob Polda Sumut, Selasa (26/03/2024). 

Sertijab tersebut antara lain, 1. Kabagops dari Kompol Ahmad Wahyudi kepada Kompol Mukhtar I Kadoli. 2. Kasubbag Renmin AKBP Sarmin kepada Kompol I Wayan Danu Wijaya, 

3. Kasi Intel AKP Abdul Hakim kepada Kompol Heriyono. 4. AKP Abdul Hakim dilantik sebagai Kasi TIK dan 5. Kasi Provos  AKP Zulham kepada AKP Laurensius Siahaan. 

para pejabat Satbrimob yang dilantik. (foto : dok)

Dansat mengatakan berbagai perubahan signifikan terjadi dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja institusi kepolisian. 

Selain itu, dia juga menegaskan pentingnya peran setiap pejabat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumatera Utara. 

Tak lupa pula disampaikan apresiasi atas dedikasi serta komitmen dari pejabat yang baru dilantik, sembari menekankan perlunya sinergi dan kerjasama di antara seluruh anggota Satuan Brimob Polda Sumut.

Para pejabat yang baru menjabat juga berjanji untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta integritas, siap untuk mengemban amanah yang telah dipercayakan kepadanya.

Acara itu menjadi momentum penting bagi Polda Sumatera Utara dalam meneguhkan komitmen mereka dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta melanjutkan peran strategis Satuan Brimob dalam mendukung tugas-tugas kepolisian secara menyeluruh. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini