|

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Sertijab Danyon A Dan B

Dansat Brimob Poldasu Kombes Rantau saat laksanakan Sertijab Danyon. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Kepemimpinan Satuan Brimob Polda Sumut kembali mengalami perubahan dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyon A dan Danyon B. 

Dansat Brimob Kombes Rantau Isnur Eka selaku Inspektur Upacara di Lapangan Hanyaken Musuh Mako Sat Brimob Polda Sumut Ksatriaan KE Lumi, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (28/03/2024). 

Adapun pejabat yang disertijab yakni, Danyon A Kompol Bima Anggalaksana digantikan oleh Kompol Zaenal Muhlisin serta Danyon B Kompol Heriyono diganti oleh Kompol Bima Anggalaksana. 

Perubahan kepemimpinan itu diharapkan akan membawa angin segar dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan serta meningkatkan kinerja dan sinergi antar personil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara. 

Dansat Brimob Poldasu Kombes Rantau Inspektur upacara Sertijab Danyon. (foto : dok)

Kombes Rantau Isnur juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danyon A lama yang telah menunaikan tugasnya dengan baik selama menjabat, serta memberikan ucapan selamat kepada Danyon A baru yang akan mengemban tugas sebagai pemimpin di satuan tersebut. Begitu juga kepada Danyon B yang lama dan baru. 

" Serah terima jabatan ini adalah momentum yang penting dalam memastikan kelangsungan operasional dan pengabdian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat. Saya yakin, dengan semangat juang dan komitmen yang sama, Danyon A dan Danyon B akan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, sesuai dengan motto operasional kesatuan kita yaitu sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil. Jiwa ragaku demi kemanusiaan. Brimob Untuk Indonesia." sebutnya.

Dikatakan pula bahwa upacara Sertijab itu tidak hanya sebagai simbol perubahan kepemimpinan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkokoh solidaritas dan kebersamaan antar personil dalam menjalankan tugas negara.  (imc/joey)





Komentar

Berita Terkini