|

Asistensi Kapolda Sumut Di Polresta Deli Serdang

Kapoldasu Irjen Agung saat sampaikan atensi. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Lubukpakam : Polresta Deli Serdang melaksanakan Asistensi Gangguan Kamtibmas yang disampaikan Kapolda Sumatera Utara bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta pada Sabtu malam (16/03/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan selain Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga para PJU Polda, Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, para PJU Polresta dan para jajaran Kapolsek. 

Kapolda Sumut menyampaikan agar sejumlah kerawanan di daerah Kabupaten Deli Serdang bisa dicegah, terutama pada proyek strategis nasional yang berada di Kecamatan Biru-Biru, Kabulaten Deli Serdang.

Selanjutnya, katanya, pada Bulan Suci Ramadhan, patroli di tempat-tempat rawan agar ditingkatkan. Media Sosial pada Bulan Suci Ramadhan agar memberitakan atau menampilkan berita2 positif guna tercipta situasi aman dan kondusif. 

" Pengungkapan sejumlah kasus jangan ditunda-tunda, agar tidak ada timbul dumas. Pengungkapan peredaran judi dan narkoba tetap kita tingkatkan sampai keakar akarnya. Tingkatkan Profesionalisme dan tingkatkan silahturrahmi antar sesama anggota," pungkasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini