|

Pengusaha Handoko Dukung Pelantikan SMSI Deliserdang 2024-2027

Pengusaha dan tokoh masyarakat Kota Medan Handoko Hardjono mendukung pelantikan SMSI Kabupaten Deliserdang periode 2024-2027 yang akan dilaksanakan di T Hotel Kualanamu Jalan Bakaran Batu, Deliserdang, Sabtu (10/02/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Pengusaha dan tokoh masyarakat Kota Medan Handoko Hardjono mendukung pelantikan SMSI Kabupaten Deliserdang periode 2024-2027 yang akan dilaksanakan di T Hotel Kualanamu Jalan Bakaran Batu, Deliserdang, Sabtu (10/02/2024).

Edison Tamba diamanahkan SMSI Provinsi Sumut sebagai Ketua SMSI Kabupaten Deliserdang periode 2024-2027. Handoko sendiri dipercaya sebagai pembina/penasehat SMSI Kabupaten Deliserdang. 

"Saya sangat mendukung pelantikan SMSI Kabupaten Deliserdang yang diketuai Edison Tamba," kata Handoko saat menerima Ketua Panitia Pelantikan SMSI Kabupaten Deliserdang Ahmad Romeo Hutagalung dan unsur panitia lainnya, Rabu (07/02/2024). 

Handoko berharap dengan dilantiknya SMSI Kabupaten Deliserdang dapat bermitra dengan para pengusaha. 

"Dengan dilantiknya SMSI Deliserdang diharap dapat bekerja sama dengan para pengusaha," ujarnya. 

Ia juga mendukung dan meminta para pemilik atau pengusaha media siber yang tergabung dalam SMSI Deliserdang untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Deliserdang. 

"Semoga media siber dapat menjadi sumber informasi masyarakat dan dapat  bermitra dengan pengusaha,' katanya. 

Sementara Ketua Panitia Pelantikan SMSI Deliserdang Ahmad Romeo Hutagalung mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka rencana pelantikan. 

"Saat ini persiapan kita sudah maksimal untuk menggelar pelantikan. Kita berharap pelantikan ini mendapat dukungan semua pihak," kata Romeo didampingi Sekretaris Panitia Eduard Lase dan Bendahara Hetty Hardianti Capah.

Romeo mewakili Ketua SMSI Deliserdang, Edison Tamba, siap berkolaborasi dengan TNI/Polri dan Pemkab Deliserdang guna membangun sistem cyber dengan baik, menghindari penyebaran konten hate, hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan di masyarakat.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini