|

Laporan Reses DPRD Medan: Warga Keluhkan Infrastruktur dan BLT

Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga. (foto: dok)

INILAHMEDAN - Medan: DPRD Medan menggelar rapat paripurna Laporan Reses Pertama Anggota DPRD Kota Medan Tahun 2024 Daerah Pemilihan 1 sampai 5 di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, Senin (19/02/2024).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Medan, Hasyim didampingi para wakilnya Bahrumsyah, Ihwan Ritonga dan Rajudin Sagala. Turut hadir Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman yang mewakili Wali Kota Medan.B

Berdasarkan hasil reses di daerah pemilihan (Dapil) IV, Ihwan Ritonga menyebut bahwa masyarakat sangat banyak mengeluhkan soal infrastruktur, terutama soal drainase dan perbaikan jalan.

“Sangat banyak warga mengeluhkan di wilayahnya kerap banjir jika hujan turun. Mereka berharap agar paritnya diperlebar maupun jalannya diperbaiki ataupun diaspal,” ucap Ihwan.

Selain itu, kata Ihwan, warga juga banyak mengeluhkan tidak mendapat bantuan pemerintah padahal sudah terdaftar di DTKS.

Begitu juga dari dunia pendidikan, sambung Ihwan, masyarakat berharap Pemko Medan bisa memberikan beasiswa kepada warga tidak mampu.

Mendengar banyaknya keluhan masyarakat tersebut, Ihwan berharap Pemko Medan bisa menindaklanjuti semua laporan reses anggota DPRD Medan untuk mewujudkan visi dan misi Kota Medan di masa mendatang.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini