|

Diviralkan Lewat Medsos, Preman 'Nangis' Digelandang Ke Mapolsek

preman yang digelandang petugas menangis. (foto : dok) 

INILAHMEDAN -
Medan : Seorang preman, berinsial MA (24) yang melakukan pemerasan terhadap juru parkir mini market di Jalan Ayahanda, Kota Medan pada Rabu (31/01/2024), menangis usai digelandang ke Mapolsek Medan Baru. 

Informasi diperoleh, Minggu (04/02/2024), diboyongnya preman tersebut karena tindakan dan perbuatannya diviralkan melalui video media sosial (Medsos) oleh warga. 

Hingga akhirnya pihak kepolisian Polsek Medan Baru langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap yang bersangkutan warga Kecamatan Medan Petisah tersebut. 

MA ditangkap petugas kepolisian di warung, Kamis (01/02/2024) dan diboyong ke Mapolsek guna dilakukan proses pemeriksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Dari video diposting Instagram @polsekmedan.baru, saat digelandang ke Kantor Polsek Medan Baru MA yang preman itu menangis dan meminta ampun.

" Ampun pak, aduh ampun pak, ampun pak," ucapnya sembari digelandang ke ruang pemeriksaan Mapolsek Medan Baru.

Melihat tingkah preman yang seram, tapi berujung lucu itu, membuat petugas kepolisian berpakaian sipil yang membawanya tersenyum dengan menahan tawa. " Nangis kau," tukasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini