|

Raih Juara II Festival Film Nasional Dokumenter, Pratu Abdurrahman Harumkan Kodam VI/Mulawarman

Pratu Abdurrahman. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Balikpapan : Pratu Abdurrahman sebagai sutradara dan Sertu Yudha tim kreatif  berhasil meraih juara II dalam kategori film dokumenter 60 detik di Auditorium Graha Mahardika Bujana Budi Luhur. 

Kepala Penerangan (Kapen) Kodam VI/Mulawarman Kolonel Kristyanto mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada personilnya yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kodam VI/Mulawarman ditingkat nasional tersebut.

" Saya selaku Kapendam VI/Mlw sangat bangga dan mengapresiasi anggota kami, Pratu Abdurahman yang telah terpilih sebagai juara II festival film dokumenter Budi Luhur tingkat nasional 2023," ujarnya pada Sabtu (13/01/2024). 

" Saya berharap kemampuan Pratu Abdurahman dapat dimanfaatkan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas penerangan Kodam VI Mulawarman. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Pratu Abdurrahman," tambahnya. 

pemberian piagam festifal film dokumenter 2023. (foto : dok) 

Perayaan 1 dekade festival film dokumenter Budi Luhur 2023 diselenggarakan oleh Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif Universitas Budi Luhur.

Film yang digarap dengan mengangkat tentang aktivitas pegiat lingkungan yang didalamnya melibatkan Agus Bei dan kawan-kawan berlokasi di Kalimantan Timur dengan kontribusi nyata terhadap penyelamatan bumi dari dampak buruk emisi karbon pemanasan global yang menggencarkan penanaman mangrove. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini