|

Kapolresta Deliserdang Giat Sertijab Para Perwira

AKBP Juliani sebagai Wakapolresta Deliserdang saat Sertijab. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Deliserdang : Kapolresta Deliserdang Kombes Raphael Sandy Cahya Priambodo melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Deli Serdang, Kapolsek Lubuk Pakam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Gunung Meriah pada Selasa (09/01/2024).

Para perwira tersebut antara lain, AKBP Juliani Prihartini sebagai Wakapolresta, AKP Rusdi menjadi Kapolsek Lubuk Pakam.

Kemudian Kompol Wirhan Arif Kasat Reskrim digantikan oleh Kompol M Agustiawan. Selanjutnya Kompol Nasrul Kasat Lantas diganti dengan Kompol Budiono. 

Sementara Kapolsek yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Gunung Meriah AKP Sotarduga Panjaitan yang digantikan oleh Iptu Jimmi Irwin.

Kapolresta Kombes Raphael, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

" Secara pribadi saya selaku Kapolresta Deli Serdang turut menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat perwira yang lama atas pengabdian dan dedikasi dalam tugas polri selama ini khususnya di lingkungan Polresta Deli Serdang. Dan kepada pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, berilah yang terbaik kepada Polresta Deliserdang," tandasnya.  (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini