|

Kahubdam I/BB Resmikan Dodik Hubdam Mini Soccer Field

Kahubdam I/BB Kol Setiobudi. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Kahubdam I/BB Kolonel Setiobudi Nugroho meresmikan lapangan sepakbola mini Soccer Dodik Hubdam I/BB beserta fasilitas pendukung di Jalan Asrama Dodik Medan pada Jumat (19/01/2024). 

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti oleh Kahubdam I/BB. Terbentuknya lapangan sepak bola Mini Soccer ini berkat atensi dari Dandenhubdam I/BB Letkol Antoni Pandapotan Sitorus. 

Agar seluruh personil Hubdam I/BB dapat menjaga kebugaran jasmani dan memupuk rasa kebersamaan antara personil dan masyarakat sekitar. 

Kahubdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Dandenhubdam I/BB yang telah bekerja keras dalam membangun Lapangan Bola Mini Dodik Hubdam I/BB. 

pertandingan persahabatan. (foto : dok)

Hubdam I/BB terus berupaya memanfaatkan sarana yang ada untuk membantu tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah dalam membangun karakter masyarakat melalui ketersediaan sarana olahraga.

Peresmian lapangan mini soccer yang sesuai standar merupakan momentum positif untuk memicu daerah perkotaan lainnya agar memiliki fasilitas yang baik sehingga masyarakat dapat memiliki sarana sepak bola yang bagus.

Selain peresmian, Kahubdam I/BB bersama Dandenhubdam I/BB melaksanakan pertandingan persahabatan antara tim Hubdam I/BB dengan Denhubdam I/BB. 

Sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan Kahubdam I/BB melakukan kickoff penendangan bola pertama dari kotak penalti menuju ke arah gawang. 

Selanjutnya tim Hubdam I/BB dan Denhubdam I/BB bertanding dengan tetap menjujung tinggi rasa sportifitas. 

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kajasdam I/BB, Katopdam I/BB, Dandemadam I/BB, Kapuskodalopsdam I/BB serta Ka PU Kpp Medan Helvetia.  (imc/joey) 



Komentar

Berita Terkini