|

Bobby Ingatkan Masyarakat Jangan Terpecah Belah Karena Perbedaan Politik

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan masyarakat jangan sampai terpecah belah karena perbedaan politik. Meski Pemilu 2024 sangat penting, namun rasa persaudaraan harus tetap dijaga. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan masyarakat jangan sampai terpecah belah karena perbedaan politik. Meski Pemilu 2024 sangat penting, namun rasa persaudaraan harus tetap dijaga.

Pesan tersebut disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri kegiatan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Jalan Marelan Raya, Jumat (19/01/2024).

"Kita ketahui pemilu nanti sangat penting dalam menentukan arah pembangunan bangsa, namun saya tidak ingin hanya karena urusan politik kita terpecah belah, persaudaraan harus tetap kita utamakan," pesan Bobby.

Bobby juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu 14 Februari 2024 nanti. Bobby tidak ingin partisipasi masyarakat Kota Medan dalam pemilu nanti rendah seperti pemilu sebelumnya.

"Tanggal 14 Februari nanti kita harus datang ke TPS untuk menggunakan hak suara kita, karena nasib pembangunan ke depannya menjadi tanggung jawab kita bersama," ujarnya. 

Dalam acara yang juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Nurul Huda ini, Bobby menyampaikan program Masjid Mandiri yang telah dicanangkannya. Program ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi masjid sebagaimana zaman Rasulullah SAW salah satunya dalam menyejahterahkan umat.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini