|

Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Giat Baksos Bersihkan Masjid

personil Satbrimob membakar tumpukan sampah. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Percut Seituan : Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yakni dengan membersihkan Masjid Istiqomah Jalan Irian Barat Pasar Hitam, Kecamatan Percut Seituan, Sampali, Senin (15/01/2024). 

Kegiatan bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta kebersamaan antara Brimob dengan masyarakat dalam menjaga kebersihan tempat Ibadah.

Anggota Sat Brimob Polda Sumut menunjukkan kepedulian dan partisipasi aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat ibadah. 

teras masjid yang tampak dibersihkan personil Satbrimob. (foto : dok)

Tindakan itu juga untuk memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan dan menghormati tempat ibadah.

Bakti sosial semacam itu sebagai sarana guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dalam melakukan pembersihan anggota Sat Brimob Polda Sumut berinteraksi dengan jamaah masjid dan masyarakat sekitar. 

Memperkuat hubungan sosial, serta membangun kepercayaan dan saling pengertian antara polisi dan masyarakat.

Selain menjalin silaturahmi, tujuan pelaksanaan bakti sosial di tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Sat Brimob Polda Sumut sekaligus mendekatkan diri dengan Tuhan dan masyarakat agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini