|

Pisah Sambut Kapuspen TNI

pemberian cendramata Kapuspen baru Brigjen R Gumilar kepada Laksda Julius. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Jakarta : Pisah sambut serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI dari Laksda Julius Widjojono kepada Brigjen R Nugraha Gumilar bertempat di Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Jumat (22/12/2023).

Pergantian pucuk pimpinan di Puspen TNI berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/1470/XII/2023 tertanggal 18 Desember 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia. 

Laksda Julius Widjojono menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Puspen TNI yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dalam mempublikasi kegiatan TNI kepada masyarakat. 

penanda tanganan dokumen pergantian. (foto : dok)

Pada kesempatan tersebut Laksda Julius Widjojono juga memyampaikan permohonan maaf kepada segenap anggota Puspen TNI apabila sepanjang perjalanan karir di Puspen ada menyinggung perasaan baik sikap maupun perkataan. 

" Kepada seluruh jajaran Puspen TNI, saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada perbuatan saya yang menyinggung perasaan," ucapnya. 

Sementara, Kapuspen baru Brigjen R Nugraha Gumilar mengatakan bahwa dalam organisasi itu seperti mobil, apabila supirnya bagus, tetapi kalau mesinnya nggak jalan, ya nggak jalan juga, semua punya peran yang sama pentingnya dan bekerja secara sistem. 

pertemuan antar personil Puspen. (foto : dok)

" Semua punya peran, semua punya kontribusi bagi maju atau gagalnya organisasi, mudah-mudahan kita bisa menjalankan tugas dengan baik," imbuhnya.   (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini