|

Bank BRI Apresiasi Korem 023 Sibolga Gelar Donor Darah

Bank BRI Cabang Sibolga mengapresiasi Korem 023/KS Sibolga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Sibolga, Sumatera Utara.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD ke-78, Bank BRI Cabang Sibolga mengapresiasi Korem 023/KS Sibolga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Sibolga, Sumatera Utara.

“Kegiatan donor darah ini juga salah satu wujud kepada sesama manusia yang bertujuan meringankan beban masyarakat, serta membantu bertambahnya persediaan darah yang dapat digunakan masyarakat yang membutuhkan," ucap Pimpinan Cabang Kantor Bank BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto, Rabu (13/12/2023).

Menurutnya, sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan permasalahan ini harus disikapi secara bersama sebagai upaya untuk menolong yang sedang mengalami kesulitan.

"BRI akan terus berbuat dan berkontribusi positif untuk negeri serta meminta bantuan support dari semua pihak agar BRI menjadi bank yang dekat dengan masyarakat luas. Di mana saja, perkotaan hingga daerah terpencil," katanya.

Sementara itu, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan kegiatan donor darah dilaksanakan di Makorem dan juga dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodim yang berada diwilayah Korem 023/KS dengan harapan stok darah dapat lebih banyak untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah di Daerah. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini