|

Awasi Ops Mantap Brata Tim Itwasum Polri Kunker Di Polda Aceh

kunjungan tim Itwasum Polri. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Aceh : Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Aceh untuk mengawasi pelaksanaan Operasi Mantan Brata Seulawah dalam rangka pengamanan Pemilu 2024. Tim tersebut juga akan mengawasi pelaksanaan operasi di Polres jajaran.

" Kedatangan tim Itwasum Polri ini mengawasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah di Polda Aceh dan jajaran. Pengawasan untuk memastikan pelaksanaan operasi berjalan sesuai yang direncanakan," Kata Kepala Humas Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Seulawah Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto pada Rabu (06/12/2023).

Di sisi lain, Kepala Satuan Tugas Operasi Daerah Operasi Mantap Brata Seulawah Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar, Polda Aceh dan Polres jajaran siap mengamankan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024 merupakan kewajiban Polri. Dengan demikian, setiap anggota Polri, baik diminta maupun tidak, harus siap mengamankannya.

" Personil Polri di Polda Aceh dan Polres jajaran yang terlibat Operasi Mantap Brata Seulawah siap melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2024. Dan kini, tahapan pesta demokrasi itu sudah memasuki masa kampanye," pungkasnya. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini