|

Tersangka Begal Ibu Dan Anak Diciduk Di Rumah, Satu Lagi Masih Diburon Polisi

tersangka Rudiawan. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Petugas Reskrim Polsek Medan Timur meringkus satu tersangka dari dua pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Cemara, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur. Selain seorang tersangka, petugas juga mengamankan penadahnya, Senin (06/11/2023).

Penangkapan tersebut usai petugas mendapat info tentang keberadaan pelaku dikawasan Tambak Bayan, Kecamatan Percut Sei Tuan. 

barang bukti sepeda motor. (foto : dok) 

Dipimpin Kanit Reskrim yang melakukan pengejaran menuju lokasi serta menangkap pelaku yang sedang tidur di rumah tanpa perlawanan. Kapolsek Kompol Rona Tambunan membenarkan hal itu. 

" Benar kita telah mengamankan satu pelaku dan seorang penadah dalam kasus tersebut dan kita masih mengejar satu pelaku lagi," sebutnya. 

ibu dan anak korban pembegalan yang sepeda motornya lenyap. (foto : dok) 

Tersangka Rudiawan mengaku menjual sepeda motor kepada Rivansyah. Dari Rivansyah petugas mengamankan berikut barang bukti 1 Honda Beat. Sedangkan satu tersangka lainnya diketahui bernama Tio masih dalam pengejaran.

Sebelumnya telah terjadi peristiwa pembegalan terhadap seorang ibu dan anak saat melintas di Jalan Cemara, Kota Medan pada Senin (30/11/2023).  

" Waktu itu, ibu dan anak ini mau belanja sekitar pukul 04.00 di pasar ikan Cemara. Mereka mengendarai sepeda motor," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Rabu (01/11/2023).

" Yang diambil sepeda motornya," tambahnya.  Ia pun menjelaskan bahwa kedua korban terjatuh karena sepeda motornya dirampas oleh pelaku.

Diketahui korban ibu dan anak itu bernama Mulyani (69) dan Dewi Indrayani (41). Keduanya mendapati sejumlah luka di beberapa bagian tubuh seperti di bagian wajah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini