|

Personil Pos Sei Tekam Satgas Pamtas Yonarmed10/Bradjamusti Kerja Bakti Bersama Masyarakat

personil Satgas yang turut kerja bakti. (foto : dok)

INILAHMEDAN - Sanggau : Prajurit TNI Satuan tugas Pengamanan(Satgas Pamtas) RI-MLY Yonarmed10/Bradjamusti melaksanakan kerja bakti bersama di Dusun Sei Tekam Desa Sungai Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat pada Kamis (23/11/2023). 

" Selain menjalankan tugas pokok menjaga kedaulatan NKRI di Perbatasan, kita juga perlu berintraksi dan berkerja sama bersama masyarakat di sekitar kita," ucap Komandan Pos 4 SSK 4 Yonarmed10/Bradjamusti Lettu Satrio Anggoro Putra Wibowo.

Disampaikan Danpos 4 Sei Tekam, kegiatan teritorial kerja bakti bersama masyarakat sangatlah membantu bagi masyarakat di sekitar khususnya di Dusun Sei Tekam. 

" Kepada Pratu Aji dan Prada Sipri untuk membantu masyarakat dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut," tambahnya. 

Sementara, Cenggan selaku Kepala Dusun Sei Tekam mengaku sangat terbantu karena telah ikut dalam kegiatan kerja bakti bersama ini. 

" Dan kami sangat berterima kasih kepada personil Satgas Pamtas Yonarmed10/Bradjamusti karena adanya personil Satgas kerja bakti berjalan dengan lancar dan tertib, karena masyarakat dusun kami mungkin merasa dihormati atas kehadiran personil Satgas," pungkasnya. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini