|

BRI Cabang Sibolga Perkuat Kerja Sama Dengan TNI AL

Memperkuat kerjasama dan sekaligus menjalin silaturahmi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibolga berkunjung ke Markas TNI AL (Lanal) Kota Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (23/11/2023).(foto: riz) 

INILAHMEDAN - Sibolga: Memperkuat kerjasama dan sekaligus menjalin silaturahmi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibolga berkunjung ke Markas TNI AL (Lanal) Kota Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (23/11/2023).

"Kunjungan tersebut selain memperkuat kerjasama antar instansi serta menjalin silaturahmi, juga menindaklanjuti program sosial Kampung Bahari Nusantara (BKN) untuk masyarakat melalui program CSR BRI," ucap Pimpinan Cabang BRI Sibolga, Bagus Prabu Danianto.

Bagus menyampaikan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan yang prima bagi Kesatuan TNI Angkatan Laut (Lanal Sibolga) sebagai mitra Bank BRI.

“Kami harap, kerja sama ini dapat meningkatkan potensi yang baik antara Bank BRI Cabang Sibolga dan Lanal Sibolga dengan memberi kemudahan dalam layanan perbankan," katanya.

Pihaknya juga berharap untuk depannya akan lebih terbangun kebersamaan dalam tujuan yang sama, yakni membangun bangsa dan negara yang lebih maju,

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Sibolga dan sekaligus bersyukur karena selama ini bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Lanal Sibolga," sebutnya. (imc/riz)

Komentar

Berita Terkini