|

Projo Dukung Prabowo Atas Restu Jokowi

Ketum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati. (foto: dok) 

INILAHMEDAN - Medan: Ketum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati menilai Relawan Projo dan Presiden Jokowi tidak bisa dipisahkan. 

Deklarasi Projo mendukung Bacapres Prabowo Subianto, kata Ikhyar, tentunya mendapat restu dan atas arahan Presiden Jokowi

"Semua orang sudah tahu hubungan antara Organ Projo dengan Presiden Jokowi. Keduanya tidak bisa di pisahkan ibarat lepat dengan daun. Jika Projo dukung Prabowo Subianto sudah pasti atas restu dan arahan dari Presiden Jokowi," ungkap Ikhyar dalam rilis  yang di terima awak media, Minggu (15/10/2023). 

Ikhyar menambahkan pihaknya siap  bekerja sama dan bersinergi dengan Projo untuk merumuskan langkah langkah pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024

"Kita siap bekerja sama dan bersinergi dengan Projo mulai tingkat pusat hingga akar rumput menjelaskan visi misi Prabowo dan kegiatan sosial lainnya di masyarakat," ujar Bung Kesper demikian Ikhyar akrab disapa. 

Ikhyar mengatakan saat ini mayoritas relawan Jokowi sudah bergabung dan mendukung bacapres Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. 

"Dukungan relawan Jokowi terhadap Bacapres Prabowo Subianto, karena para relawan melihat hanya Prabowo yang punya komitmen melanjutkan program Jokowi membawa Indonesia emas 2045," jelas Ikhyar yang juga menjabat kordinator aktivis 98.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini