|

Polres Gelar Razia Ciptakan Situasi Kondusif

Kabag Ops Polres dan Kasat Lantas AKP Andita turun langsung. (foto : dok)   

INILAHMEDAN
- Sergai : Kepolisian resort (Polres) Serdangbedagai (Sergai) bersama personil Polsek Dolokmasihul menggelar razia gabungan di Simpang Tiga, Desa Kualabali, Kecamatan Dolokmasihul pada Selasa (24/10/2023).

Sebelumnya dilaksanakan apel kesiapan dipimpin Kabag Ops Polres Kompol LS Siregar didampingi Kasat Lantas AKP Andita Sitepu dan Kapolsek Dolokmasihul AKP Zulham serta diikuti para personil. 

Razia tersebut dibagi dua tim yakni ada personil berpakaian dinas dan preman guna saling melengkapi. Para personil juga diminta agar menjaga sikap dan tindakan saat berhadapan dengan masyarakat.

Kasi Humas Ipda Brimen menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut yang diteruskan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta kepada jajaran.

Tujuan dilaksanakannya razia, untuk menciptakan kondisi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan jalanan.

Kegiatan razia itu akan rutin dilaksanakan 3 kali dalam seminggu dengan sasaran, para pelaku penyalahgunaan narkoba, Curat, Curas, Curanmor, begal serta geng motor.

" Hasil dari razia itu 1 truk diamankan karena tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Sedangkan selebihnya diberi teguran sesuai arahan Kapolres," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini