|

Kapoldasu Pimpin Wisuda Purna Bakti Personil : 'Polri Adalah Rumah Kita Semua'

Kapoldasu Irjen Agung. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Polda Sumut menggelar upacara wisuda purna bakti bagi puluhan personil sebagai wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi di Aula Tribrata Mapoldasu, Rabu (11/10/2023).

salah seorang personil purnabakti bersama isteri. (foto : dok)

Personil yang memasuki purna bakti terdiri dari pangkat Kombes 2, AKBP 24, Kompol 17, AKP 10, Ipda 4, Aiptu 3 dan Aipda 2 orang.

" Wisuda purna bakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Polri, PNS yang memasuki masa purna tugas atas darma bakti dan kesetiaannya terhadap institusi, masyarakat, bangsa, dan negara," ucap Kapolda. 

Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetian, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri.

Ketua umum Bhayangkari Sumut memberi cenderamata kepada istri personil yang purnabakti. (foto : dok)

" Pertemuan luar biasa antara generasi yang sudah purna bersama generasi yang saat ini masih bertugas. Hormat dan bangga kami kepada semua personil Polda Sumut yang sudah memasuki masa purna bakti," imbuhnya. 

Kapolda juga mengungkapkan Polri adalah rumah kita semuanya, profesi ini sangat mulia yang harus dijaga karena sejatinya sebagai perwujudan ibadah yang setiap hari dilaksanakan.

" Polri adalah rumah kita bersama, marwah kepolisian dari generasi ke generasi harus terus dijaga. Polisi tidak akan pernah berhenti, Polisi tidak akan mati karena diisi oleh orang yang terus bersemangat mengabdi," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini