|

Wong Kembali Berikan Asupan Gizi Kepada Balita Stunting

Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan Wong Chun Sen kembali mengunjungi lima balita yang mengalami stunting di Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung, Selasa (12/09/2023).(foto: bsk/

INILAHMEDAN - Medan: Sekretaris Komisi 2 DPRD Medan Wong Chun Sen kembali mengunjungi lima balita yang mengalami stunting di Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung, Selasa (12/09/2023).

Wong memulai kunjungan dengan mendatangi kediaman Zehan Aris Pakpahan (3,5) anak kedua dari pasangan suami istri Sandi Zurahmat Pakpahan dan Siska Melfi Putri di Jalan Mustapa Gang 7, Kelurahan PBD I, Kecamatan Medan Timur. Selain menderita dtunting, balita tersebut juga mengalami sakit lumpuh otak atau cerebral palsy. 

Namun Wong tidak bertemu dengan balita penderita stunting tersebut sebab menurut pengakuan orangtuanya  anaknya sedang dirawat di RS Royal Prima karena menderita kekurangan darah.

Kemudian Wong menuju kediaman penderita stunting bernama Raffi Era Despan (3,5) anak kedua dari Lusi dan Rolli di Jalan Pasar III, Kecamatan Medan Perjuangan. Namun, pemberian susu dan vitamin buat Raffi Era Despan harus tertunda karena balita tersebut sedang dibawa orangtuanya ke kampung neneknya di Pangkalan Brandan, Langkat. 

Kemudian Wong mengunjungi ke kediaman Adriel Delano Siagian (4,5), anak dari Anggiat Siagian dan Grece warga Jalan Gorilla Gang Gagal Merah, Medan Perjuangan. Wong menitipkan tambahan gizi tersebut kepada nenek balita penderita stunting tersebut.(bsk) 

Komentar

Berita Terkini