|

Tutup Pelatihan Pengawalan Pemilu, Kakorlantas Harap Pemilu 2024 Berjalan Sesuai Rencana

kenderaan roda dua dan empat yang akan mengawal pada pemilihan Capres/Wawapres mendatang.(foto : dok)  

INILAHMEDAN - Jakarta : Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi menutup pelatihan peningkatan dan keterampilan mengemudi R2/R4 dalam pengamanan dan pengawalan Capres/Cawapres pada Pemilu damai 2024, di Gedung Bahara Daksa, Pusdiklantas, Serpong, Jumat (15/09/2023).

Kakorlantas Irjen Firman berpesan, agar senantiasa memastikan kondisi fisik dan mental dalam keadaan yang prima.

" Jaga dan siapkan terus fisik dan mental serta tidak lupa selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar semua yang kita rencanakan dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan ridho dari Nya," imbuhnya. 

Selain itu, ia juga berharap pada seluruh peserta pelatihan pengawalan memiliki rasa bangga dan kehormatan dalam setiap tugas yang diembannya, khususnya saat memasuki tahapan-tahapan kampanye capres-cawapres.

" Tanamkan betul kebanggan dan kehormatan terhadap tugas yang akan dilaksanakan menjadi pengawal kendaraan bermotor roda dua dan roda empat bagi capres-cawapres pada pemilu 2024 nanti," tuturnya. 

Pelatihan dan pengawalan tersebut merupakan langkah awal sebelum latihan gabungan dengan fungsi kepolisian lainnya.

" Saya mengucapkan terima kasih seluruh peserta dan instruktur yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik," ujarnya. 

Turut hadir antara lain, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Ery Nursatari, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi dan Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri Kombes Djoni Hendra, Kasubditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Faizal.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini