|

Partai Gerindra Sumut Gelar Training Of Trainer Pelatih Saksi di Berastagi

DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Training Of Trainer (TOT) Pelatih Saksi Partai Gerindra Sumatera Utara di Tongging Convention Hall Hotel Sibayak, Berastagi, Minggu (17/08/2023). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Berastagi: DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Training Of Trainer (TOT) Pelatih Saksi Partai Gerindra Sumatera Utara di Tongging Convention Hall Hotel Sibayak, Berastagi, Minggu (17/08/2023). 

Empat instruktur ditugaskan pada TOT yang diikuti perwakilan Partai Gerindra kabupaten/kota se-Sumatera Utara itu yakni Dedy Arfan selalu Master Of Training, Bobby O Zulkanaen (Ketua Badan Siber Partai Gerindra Sumut), Ikrimah Hamidy (wakil Ketua Badan Saksi) dan Aripay Tambunan (Ketua Badan Pemenangan Pemilu). Kegiatan itu berlangsung tiga hari dua malam yang dimulai, Minggu (17/08/223). 

Pada hari pertama kegiatan, pemateri TOT memaparkan tentang penyatuan pandangan bagi pelatih saksi yang nantinya membawa visi dan misi Partai Gerindra kepada saksi-saksi. 

"Para saksi ini merupakan garda terdepan dan mesin-mesin politik pemenangan, baik itu dalam tataran proses Pemilu maupun hasil Pemilu itu sendiri," kata Master Of Training Dedy Irfan dalam arahannya. 

Sasaran utama pada TOT ini, kata Dedy Irfan, untuk lebih mensinergikan potensi terbaik seluruh kader Partai Gerindra di Sumatera Utara pada Pemilu 2024.

"TOT ini menjadi sebuah mesin penggerak agar kita lebih awas pada pelaksanaan Pemilu 2024 agar seluruh proses kerja politik kita tidak lagi dirampas," kata Dedy. 

Dedy kembali menekankan bahwa fungsi saksi menjadi mesin penggerak pemenangan, mengawasi proses pemungutan dan penghitungan suara, mengawal dan melaporkan hasilnya.(imc/bsk) 




Komentar

Berita Terkini