|

Ngaku Wartawan Dan Ancam Bunuh Karena Diekpos, Ketua Ranting PP Diciduk Satreskrim

Ketua Ranting PP yang diamankan Polrestabes Medan. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
-Medan : Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menciduk Ketua Ranting Pemuda Pancasila, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai bernama Imran Surbakti dirumahnya, Jumat malam (08/09/2023). 

Informasi diperoleh, petugas melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan turut didampingi kepala lingkungan (Kepling) setempat.  

" Sudah kita amankan dan sekarang sedang dilakukan penyidikan serta pendalaman terhadap yang bersangkutan," ujar Kapolrestabes Kombes Valentino Tatareda pada pers, Sabtu (09/09/2023). 

Selain itu, peristiwa penangkapan tersebut juga viral di media sosial yang merekam seluruh pembicaraan antara Imran dengan seorang oknum wartawan. 

Dalam rekaman yang dikutip dari 'Potret Channel' tersebut, ketua organisasi masyarakat (Ormas) itu juga mengaku seorang wartawan dari media Tipikor. 

Namun, disayangkan dia menyebut bahwasanya dengan kejadian pemberitaan yang disajikan dimedia online soal dugaan gas oplosan yang dilakukannya, dirinya sudah tidak bisa lagi berpikir secara normal. Lalu, mengancam akan membunuh jurnalis yang menulis tentang kasusnya itu. 

Direkaman itu juga awalnya dia menanyakan keberadaan sang jurnalis yang telah berani mengekspos usaha yang merupakan 'cari makan' untuk keluarganya itu. 

"Aku wartawan juga. Tapi enggak pernah merasakan, aku uda capek untuk menghormati orang kalau orang yang dihargai tidak tau dihargai," ketusnya. 

Kini, kasus dugaan gudang gas oplosan tersebut masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan Satreskrim Polrestabes Medan yang telah mengamankan Imran Surbakti, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini