|

Hendri Duin Apresiasi Dishub Cepat Respon Keluhan Warga Jalan Teratai

Anggota DPRD Medan Hendri Duin Sembiring mengapresiasi Dinas Perhubungan yang merespon cepat usulan warga Jalan Teratai Kelurahan Selayang 2 Kecamatan Medan Selayang atas pemasangan tiang dan lampu penerangan jalan umum. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Hendri Duin Sembiring mengapresiasi Dinas Perhubungan yang merespon cepat usulan warga Jalan Teratai Kelurahan Selayang 2 Kecamatan Medan Selayang atas pemasangan tiang dan lampu penerangan jalan umum. 

Hendri Duin juga mengucapkan terimakasih kepada Kadis Perhubungan Medan  Aswar karena tim yang diturunkan ke Jalan Teratai bekerja maksimal.

"Saya mengapresiasi tim Dishub Medan yang telah bekerja dua hari yakni Jumat dan Sabtu memasang tiang dan lampu jalan. Warga juga senang karena jika malam hari sudah terang benderang," katanya, Sabtu (15/09/2023).

Kepala lingkungan 1, Surya Atmaja Putra juga mengapresiasi Dishub Medan karena lampu di  Lingkungan 1 dan sekitar Jalan Teratai sudah terpasang dengan baik dan warga tidak lagi resah.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini