|

Capai Target Kerja, RPJMD Kota Medan Tahun 2021-2026 Diubah

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan Tahun 2021-2026 di JW Marriot Hotel, Kamis (24/08/2023). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan Tahun 2021-2026 dilakukan untuk mencapai target-target kerja yang telah ditetapkan. 

"Apa alasan kita (Pemko Medan) berencana mengubah RPJMD adalah untuk mencapai target tugas," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan Tahun 2021-2026 di JW Marriot Hotel, Kamis (24/08/2023). 

Agar target tersebut dapat terwujud, Bobby meminta seluruh jajaran Pemko Medan dapat membangun kolaborasi dengan semua pihak, terutama pihak swasta sehingga pembangunan yang dilakukan di Kota Medan lewat ragam sistem dapat dikerjasamakan.

Sebelum menjalin kolaborasi yang lebih erat dengan ragam pihak, Bobby ingin segala hal di lingkungan internal Pemko Medan lebih dahulu diselesaikan. Misalnya persoalan aset daerah harus clean and clear. 

Kemudian, bersama legislatif, Bobby ingin agar mempermudah urusan terutama yang berkaitan dengan perizinan sehingga menarik investor untuk berinvestasi.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini