|

(BREAKING NEWS) Bengkel Motor di Marelan Terbakar, Istri Tewas, Suami dan Tiga Anaknya Selamat


INILAHMEDAN - Medan: Seorang ibu dilaporkan tewas setelah bengkel motor di Jalan Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, terbakar, Rabu (30/08/2023) sekitar jam 9 pagi. Suami beserta tiga anaknya yang masih kecil selamat. 

Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi di ruko kecil yang dijadikan bengkel tersebut. Namun api yang terus berkobar memaksa warga bergotong royong memadamkan api dengan menyiram pakai air parit. Beberapa saat kebakaran terjadi, terdengar suara ledakan.

 Rembetan api juga menjilati ruko sebelahnya yang menjual ikan dan sayur mayur. Warga juga berinisiatif memadamkan api melalui mesin Sanyo yang airnya disedot darI saluran parit. 

"Ibunya terjebak api di dalam kamar. Suami dan tiga anaknya sempat keluar," kata beberapa warga. 

Sementara petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi setelah warga berhasil menjinakkan api. Petugas juga berupaya menemukan penghuni rumah yang masih berada di dalam kamar lewat jendela pintu belakang. 

Namun petugas mendapatkan penghuni rumah tersebut sudah tak bernyawa. "Gak bisa diselamatkan. Bangunan ruko ini juga tidak ada pintu belakang," kata petugas. 

Jenazah penghuni rumah langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulans.(imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini