|

Diduga Oknum Prajurit Terlibat Kasus Pencurian Taksi Online, Kodam I/BB Lakukan Pencarian

Kapendam I/BB Kolonel Rico. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Kodam I/Bukit Barisan tengah mencari oknum Prajurit berpangkat Sersan dengan insial BM, diduga terlibat pencurian taksi online baru baru ini.

Demikian Pangdam I/BB Mayjen A Daniel Chardin melalui Kapendam I/BB Kolonel Rico J Siagian di Media Center Petisah, Jalan Rotan, Medan Petisah, Rabu (05/07/2023).

Ia menyebutkan bahwa Sersan BM merupakan personil Kodam I/BB dinas di satuan yonzipur. Namun yang bersangkutan sudah desersi selama dua bulan terakhir.

Terkait kasus pencurian taksi online yang diduga dilakukan Sersan BM, Kapendam mengatakan, masih dalam proses penyelidikan. 

" Benar bahwa Sersan BM telah dilaporkan oleh Rizki Idana (korban) atas dugaan pencurian taksi online ke Denpom I/5 Medan, serta Polsek Tuntungan jajaran Polrestabes Medan," terangnya. 

Namun Kolonel Rico belum bisa memastikan dugaan yang dituduhkan kepada Sersan BM, karena yang bersangkutan sudah tidak masuk dinas selama dua bulan terakhir. 

" Kodam I/BB sedang mencari keberadaan Sersan BM untuk menyelidiki laporan dugaan pencurian taksi online tersebut. Karenanya, kebenaran kasus ini baru bisa diungkap, setelah dia ditemukan," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini