|

Serba-serbi PRSU, Gubernur Edy Beli Sami Kopi Khas Nias Selatan

Kabupaten Nias Selatan memamerkan produk lokal Usaha Mikro Kecil Menengah di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kabupaten Nias Selatan memamerkan produk lokal Usaha Mikro Kecil Menengah di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49. 

Hal ini dikatakan Jeni, penanggung jawab pameran Kabupaten Nias Selatan di Paviliun Kabupaten Nias Selatan di arena PRSU di Komplek Tapian Daya Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, Selasa (20/06/2023).

Menurut Jeni berbagai produk UMKM mereka pamerkan mulai dari hasil kerajinan tenun, baju adat dan berbagai makanan ringan yang dibuat dari olahan dari ikan dan udang, serta Sami Kopi yang memiliki rasa khas kopi Kabupaten Nias Selatan. 

Ditambahkannya, sami kopi menjadi perhatian Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat berkunjung ke stand Kabupaten Nias Selatan. Gubernur Edy sempat membeli beberapa bungkus Sami Kopi untuk dibawa pulang. 

Pada waktu acara pembukaan PRSU ke 49 Bupati Nias Selatan dan Kadis Pariwisata juga sudah berkunjung ke Pavilion Nias Selatan. 

"Hingga hari kelima Pekan Raya Sumatera Utara, sudah 500 orang pengunjung yang datang ke paviliun kami," ujarnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini