|

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Sumut Salurkan Bantuan

Kabidkeu Kombes Takwil menyerahkan bantuan sosial. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menyalurkan bantuan sosial di Rumah Quran Darul Mukhlis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.   

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kabidkeu Polda Sumut Kombes Takwil Ichsan bersama personil pada Kamis (22/06/2023). 

Kombes Takwil menyampaikan bantuan sosial itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 yang berharap bantuan dapat bermanfaat bagi para anak didik di Rumah Quran Darul Mukhlis

" Polda Sumut senantiasa terus mendukung serta memberikan perhatian bagi anak-anak didik demi kemajuan penerus bangsa. Tetap semangat dan giat belajar untuk mengejar cita-cita," ujarnya. 

Sementara pembina Rumah Quran Darul Mukhlis Ustadz Agus Salim beserta anak didik mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 

" Terimakasih bapak Kapolda Sumut dan personil Polda Sumut. Dengan Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami. Semoga menjadi ladang ibadah dan dilancarkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini