|

Kunjungi Lokasi Dan Korban Kebakaran, Wujud Kepedulian TNI Kepada Rakyat

Danrem bersama rombongan Bupati menijau lokasi kebakaran. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Merauke : Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen Agus Widodo bersama rombongan Bupati Kabupaten Merauke Romanus Mbakara MT dan Danpos Wanam Satgas Pamtas Kewilayahan 125/SI’MBISA meninjau lokasi kebakaran di Kampung Wokigel Wanam, Distrik Ilwayap pada Senin (26/06/2023).

Danrem mengatakan kebakaran merupakan musibah yang tidak dapat diprediksi. " Oleh karna itu jangan berlarut dalam kesedihan, tapi bangkitlah untuk membangun kembali, diiringi dengan doa agar musibah ini segera berakhir dan diberikan kemudahan membangun seperti sedia kala," ucapnya

Selain itu, sambungnya, semoga kejadian itu menjadi pelajaran untuk kita agar kedepannya kita lebih berhati-hati dan memperhatikan kondisi listrik rumah sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali. 

Disamping itu, Danrem juga mengunjungi Pos Wanam Satgas Yonif 125/SMB yang tidak jauh dari lokasi dan mengucapkan terimaksih kepada personil Satgas yang telah mewujudkan kepedulian TNI terhadap rakyat dalam membantu memadamkan kebakaran yang terjadi, Minggu (25/06/2023). 

" Saya sangat bangga kepada personil Satgas Yonif 125/SMB yang sigap mengatasi kebakaran di Kampung ini, itu adalah suatu bentuk kemanunggalan TNI dengan mengatasi kesulitan rakyat," ucapnya.

Ia juga berharap agar personil Satgas tidak melepas tanggungjawabnya untuk tetap membantu para korban kebakaran sampai keadaan masyarakat menjadi normal kembali.

Danpos Wanam Letda Kokoh Dwi Handoko mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem dan rombongan ke Kampung tersebut.

" Ijin Komandan terimakasih atas kunjungannya, kami Pos Wanam Satgas Yonif 125/SMB akan siap membantu masyarakat dalam kesulitan apapun," pungkas Danpos. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini