|

Suguhkan Nuansa Alam, Thong's Inn Kualanamu Bikin Penasaran, Nginap Yuk...

Thong's Inn Kualanamu. Lokasinya berada di Jalan Pasar V (lima) Kebun Kelapa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. (foto: rel) 


INILAHMEDAN - Deliserdang: Kabar teranyar buat warga Medan. Sebuah hotel dengan mengadopsi nuansa alam telah hadir. Hotel yang berada sekitar 6 kilometer dari Bandar Udara Kualanamu ini memang sengaja direkomendasikan buat warga Medan. Bikin penasaran. 

Namanya Thong's Inn Kualanamu. Lokasinya berada di Jalan Pasar V (lima) Kebun Kelapa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen sudah menjejakkan kakinya ke hotel itu. 

"Tempat bagus. Sangat asri. Di hotel ini juga disediakan spot-spot foto yang menarik," kata Wong Chun Sen, Minggu (30/04/2023).

Pengelola Thong's Inn juga menyuguhkan pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Termasuk juga pelayanan restoran dan WiFi gratis. 

'Tentu saja tamu yang menginap di hotel ini mendapatkan sarapan gratis jika menginap. Kita juga menyediakan stelah parkir gratis," kata Amei, Head House Keeping Thong's Inn. 

Hotel juga menyediakan areal tempat bersantai dengan tipe-tipe kamar tertentu. 

"Setiap kamar dilengkapi TV kabel layar datar. Beberapa kamar memiliki area bersantai yang nyaman. Terdapat teras atau balkon di kamar-kamar tertentu. Setiap kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower," ungkap Amei. 

Thong's Inn Kualanamu memiliki 102 kamar, cottage 20 kamar, villa dan juga hall atau ruangan besar berkapasitas 1000 orang, termasuk kolam renang berarsitektur alam.

"Setiap tamu yang menginap mendapat breakfast atau sarapan pagi, fasilitas kolam renang gratis dan wifi gratis. Untuk harga mulai dari Rp450 ribu permalam, tergantung pilihan pengunjung, apakah hotel cottage room maupun villa," tuturnya. 

Untuk chek in di Thong's Inn Kualanamu bisa dipesan melalui aplikasi Traveloka, Agoda dan lainnya. "Silakan datang dan menginap di Thong's Inn, boleh melalui aplikasi Traveloka atau Agoda, boleh juga datang langsung kemari, nikmati layanan serasa di rumah sendiri. Kami juga menerima reservasi dari perusahaan yang ingin membuat acara dengan jumlah yang besar, ada harga spesial yang akan kami tawarkan," terangnya. 

Saat pertama kali pengunjung menjejakkan kakinya di Thong's Inn, berdasarkan pengalaman Wong Chun Sen, akan disambut dengan ornamen-ornamen menarik. Seperti ornamen patung dan batu alam serta pepohonan. 

"Saya melihat Thong's Inn Kualanamu adalah salah satu hotel yang sangat bagus dan sangat layak dikunjungi," kata Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sumatera Utara (Sumut) ini.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini