|

Ranting Pohon Lapuk Nyaris Timpa Mobil di Jalan Kemenangan Medan Tembung

Warga Jalan Kemenangan, Lingkungan 8, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, mengeluhkan adanya pohon besar yang kondisinya sudah lapuk dan rentan tumbang.(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Warga Jalan Kemenangan, Lingkungan 8, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, mengeluhkan adanya pohon besar yang kondisinya sudah lapuk dan rentan tumbang. 

"Kek mana gak khawatir, pohon besar yang persis di tepi Jalan Kemenangan itu kondisinya sudah lapuk dan rentan tumbang. Kita khawatir bisa menimpa pengguna jalan," kata Amsal, warga setempat, Sabtu (06/04/2023). 

Baru saja Amsal mengeluhkan kondisi pohon itu, Tiba-tiba terdengar suara gemuruh kecil yang sempat mengagetkan. Ternyata suara itu berasal dari ranting pohon tersebut yang patah dan hampir menimpa sebuah mobil. Sejumlah warga sempat juga kaget untuk melihat asal suara. 

"Kita minta agar instansi terkait segera menebang pohon ini. Jangan sampai ada korban baru pihak terkait turun menebang pohon ini," kata warga lainnya. (imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini