|

PUD Pasar Medan Gelar Pengajian Rutin, Suwarno: Pererat Silaturahmi Antar Karyawan

Ustad Amhar Nasution ketika mengisi pengajian di PUD Pasar Medan, Jumat (26/05/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Bekerja adalah sarana ibadah untuk mencari keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, dalam bekerja hendaklah menjalankannya dengan amanah. 

Demikian disampaikan Ustad Amhar Nasution ketika mengisi pengajian di PUD Pasar Medan, Jumat (26/05/2023). 

Kegiatan ini dihadiri Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi dan para karyawan. 

Amhar menuturkan agar tenang dalam menjalankan pekerjaan, maka jadikan pekerjaan itu sebagai upaya mencari ridho dan keberkahan dari Allah SWT. 

Amhar menambahkan pekerjaan yang diberikan dilaksanakan dengan amanah. Amhar mengingatkan apabila menjaga amanah akan bahagia. 

"Ingat pula, bekerja itu merupakan sarana membangun silaturahmi. Jadi jangan biarkan muncul iri dan dengki di hati apabila melihat orang lain," sebut Amhar. 

Sementara itu, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjelaskan pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setidaknya sebulan dua kali. Pengajian ini diharapkan dapat mengeratkan silaturahmi antar karyawan, meningkatkan integritas dan berdampak dengan kinerja yang semakin baik.  

"Pengajian ini sebagai upaya kita untuk pembinaan dan memelihara mental serta jiwa spiritual para karyawan. Dari situ diharapkan dapat memacu karyawan untuk meningkatkan potensi, inovasi, dan produktifitas sebagai upaya mendukung kemajuan perusahaan," tandas Suwarno. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini