|

Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar Resmi Daftar Bacaleg dari Gerindra

Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar SH resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan ke KPU Medan dari Partai Gerindra, Sabtu (13/05/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Ketua KNPI Medan Riza Usty Siregar SH resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Medan ke KPU Medan dari Partai Gerindra, Sabtu (13/05/2023). 

Ketua Partai Gerindra Medan Ihwan Ritonga beserta pengurus menyerahkan langsung berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Medan. 

Riza Usty Siregar maju sebagai bakal calon legislatif Kota Medan dari dapil 4, meliputi Medan Area, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Amplas. 

Rombongan Partai Gerindra bersama bacaleg datang ke KPU Medan sekitar pukul 14.30 WIB. Ada 50 bacaleg yang didaftarkan untuk DPRD Medan. 

“Alhamdulillah secara resmi kami telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam Pemilu Legislatif  di Kota Medan tahun 2024,” kata Riza yang juga Ketua Umum Komunitas AKU ANAK MEDAN (AAM) usai pendaftaran.

Sebagai tokoh pemuda di Kota Medan, Riza merasa perlu untuk berperan dan turut serta memberikan pikiran dan tenaganya untuk warga Medan serta mengawasi program pemerintah yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan baik. 

"Niat kita maju sebagai calon anggota legislatif ini adalah untuk bentuk pengabdian dari kalangan pemuda guna mendorong pembangunan di Kota Medan. Nantinya berperan menyusun dan mengawasi peraturan-peraturan daerah di Kota Medan yang pro rakyat," katanya.  

Ia berharap berkas pendaftaran yang diserahkan ke KPU dapat segera diproses dan ditetapkan sebagai DCT bersama bacaleg lainnya. 

“Ini sebagai salah satu cara kita sebagai pemuda untuk mengabdi untuk masyarakat. Salah satunya lewat jalur legislatif, sehingga bisa mewakili aspirasi masyarakat langsung ke pemerintah. Kita siap mendengarkan dan menampung aspirasi dari masyarakat Kota Medan agar kota ini lebih baik lagi ke depannya," demikian Riza.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini